Gelar Syukuran, Bu Khofifah Ucapkan Terima Kasih pada Guru-Guru di Yayasan Khadijah

Salah satu upaya mendapatkan keberkahan, ialah dengan menghormati guru.

Hal tersebut nampaknya dipegang teguh oleh Khofifah Indar Parawansa, Gubernur Terpilih Jawa Timur Periode 2019-2024.

Beliau menggelar syukuran atas keberhasilannya memenangi Pilkada Jawa Timur di aula Yayasan Khadijah Surabaya, Jumat (8/3/2019). Acara syukuran tersebut dihadiri oleh seluruh civitas dan perwakilan alumni Yayasan Khadijah.

Bu Khofifah memberikan sambutan dalam acara syukuran di aula Yayasan Khadijah, Jumat (09/03/2019)

Dalam sambutannya, Khofifah yang merupakan alumnus SMP & SMA Khadijah, tak bisa menahan haru ketika mengucapkan terima kasih atas doa yang dipanjatkan guru-gurunya. “Amanah ini pasti karena doa Bapak Ibu guru saya. Saya anak kampung, bisa menjadi menteri dua kali, bisa jadi pimpinan DPRD, pimpinan komisi, pasti karena doa panjenengan (Anda-red) guru-guru saya” tuturnya berkaca-kaca.

Lebih lanjut, Ketua OSIS SMA Khadijah 1982 tersebut, mengajak seluruh guru untuk senantiasa istiqomah mendokan seluruh siswa di lingkungan Yayasan Khadijah. “Jangan pernah berhenti. Jangan pernah lelah mendokan anak-anak kita. Mudah-mudahan mereka bisa mengemban proses kepemimpinan kebangsaan, proses kepemimpinan keumatan, proses kepemimpinan kemasyarakatan.” ujarnya

Khofifah sekali lagi juga mohon doa dari guru-gurunya, supaya dalam memimpin Jawa Timur diberikan kemudahan,keberkahan, dan amanah. “Mohon doakan, semua berjalan, kami amanah kami jujur menjalankan mandat ini.” pungkasnya. (bie)