Kepala Sekolah Khadijah Laporkan Kinerja dan Prestasi Sekolah [ Part I ]

Hari kedua pra rapat kerja Yayasan Khadijah tahun 2017, para kepala sekolah  menyampaikan laporan dan prestasi sekolah  pada tahun pelajaran 2016/2017. Penyampaian laporan diawali tiga kepala  KB-TK Khadijah. Kesempatan pertama disampaikan oleh Kepala KB TK Khadijah, Dra. Hj. Suhartin. Kepala sekolah di jalan A.Yani Surabaya itu mengatakan bahwa sekolah TK Khadijah telah berhasil menjadi juara lomba PAUD terbaik tingkat kota Surabaya tahun 2017. “ Alhamdulillah dengan sumber daya yang ada kita bisa menunjukkan bahwa kita bisa menjadi yang terbaik”, ungkap kepala sekolah asli rembang.

      Kepala Sekolah KB-TK Khadijah A.Yani ( Dra. Hj. Suhartin )

Kepala Sekolah KB-TK Khadijah Pandegiling ( Asmaul Husna, S.Pd )

Sesi berikutnya diberikan kepada kepala sekolah KB TK Khadijah Pandegiling, Asmaul Husna, S.Pd. Kepala sekolah terbaik tingkat kota Surabaya tahun 2017 itu mengatakan bahwa sekolah KB-TK Khadijah Pandegiling semakin banyak dikunjungi oleh sekolah-sekolah lain sebagai tempat studi banding. “ Bahkan pada tahun ini sekolah-sekolah dari luar pulau seperti dari Kalimantan sudah mengagendakan studi banding ke TK ini”, cerita Kepala Sekolah yang sedang menyelesaikan program pasca sarjana di UNESA. “ Alhamdulillah sarana prasarana juga sudah semakin lengkap nyaman termasuk gedung daycare. Terima kasih kepada Pengurus Yayasan Khadijah”, lanjut Ibu 2 anak yang semuanya sekolah di Khadijah.

Kepala Sekolah KB-TK Khadijah Wonorejo ( Samihah Hilyati, S.Pd )

Kesempatan yang ketiga adalah pemaparan Kepala Sekolah KB-TK Khadijah Wonorejo, Samihah Hilyati, S.Pd. Kepala sekolah yang juga pakar di bidang Alquran ini menyampaikan bahwa perjuangan di tahun pertama proses kegiatan belajar dilaksanakan mulai bulan Agustus 2016. “Dengan kondisi yang cukup sebagai persyaratan penyelenggaraan pembukaan kelompok bermain Khadijah Wonorejo, ijin penyelenggaran kelompok bermain  Khadijah Wonorejo kita ajukan pada bulan Maret 2017, dan Alhamdulilah pada bulan April 2017 ijin untuk KBnya sudah turun” kata Ibu Mamik, panggilan akrabnya. Beliau menyampaikan jumlah siswa semula 4 anak, di akhir semester 2 ini sudah bertambah menjadi 10 anak. “ sekarang total jumlah siswa KB-TK Khadijah Wonorejo berjumlah 20 siswa. Sekali lagi Alhamdulillah, berbagai upaya kita lakukan untuk memperkenalkan KB-TK Khadijah Wonorejo sehingga menjadi pilihan tepat para orang tua,” ungkap Ibu yang 3 bulan lalu melahirkan anak keduanya. (bersambung).

Berikut adalah beberapa foto yang dapat diabadikan :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *