Gebyar Prestasi Al Quran 2018 : Khadijah Wisuda 513 Siswa

Gebyar Prestasi Alquran 2018 adalah pengukuhan kepada siswa siswa Khadijah yang sudah dinyatakan lulus ujian munaqosyah. Sebanyak 513 siswa Khadijah mengikuti wisuda pada acara Gebyar Prestasi Alquran 2018 di halaman Yayasan Khadijah (10/03). Acara yang diselenggarakan pada sabtu pagi diawali dengan perform sholawat oleh grup banjari siswa SMP Khadijah. Sebagai pra acara tambahan juga adalah perform tartil bin nadhor dan tahfidz oleh siswa-siswa yang sudah lulus.

Acara yang dihadiri langsung oleh Pengasuh Pesantren Ilmu Alquran, Singosari Malang, KH.Basori Alwi dan Direktur Bil Qolam, KH.Anas Basori Alwi menjadikan acara berlangsung dengan khidmat. Ditambah dengan tausiyah dari KH Basori Alwi, acara semakin khidmat dan menyentuh qolbu.

Ketua Umum Yayasan Khadijah (Dra.Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si)

Tuan rumah,Dra.Hj. Khofifah Indar Parawansa, sebagai ketua umum Yayasan Khadijah sangat bersyukur dengan diwisudanya 513 siswa apalagi para tamu undangan yang hadir begitu memenuhi tempat acara. Mulai para Kyai, pembina, pengawas, pengurus, kepala sekolah, pimpinan panti asuhan (unit sosial), wali murid dan undangan VIP lainnya.

Dalam sambutannya, Ibu Hj.Khofifah menyampaikan bahwa anak-anak yang sudah lulus harus tetap menjaga tartilnya maupun tahfidznya sehingga anak-anak kelak siap menjadi pemimpin bangsa dan Negara yang membawa keberkahan Alquran.

Pengasuh Pesantren Ilmu Alquran (KH.Basori Alwi)

Dalam kesempatan yang sama, KH.Basori Alwi menyampaikan bahwa kemuliaan para ahlu quran sebagaimana orang yang membawa cahaya dalam kondisi gelap gulita.Pasti akan bermanfaat bagi lingkungannnya.

Selamat atas diwisudanya 513 siswa-siswi Khadijah pada acara gebyar prestasi Alquran.Semoga ilmunya bermanfaat di dunia dan akhirat. Amin

Berikut adalah beberapa dokumentasi saat prosesi penyerahan ijazah para wisudawan :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *