Unit Pendidikan Khadijah Wonorejo

Yayasan khadijah kini kembali mengepakkan sayap untuk memperluas layanan pendidikan untuk masyarakat khususnya bagi masyarakat disekitar Wonorejo, Surabaya. Kenapa ? karena pada dua tahun belakangan ini yayasan khadijah telah membuka dua lembaga sekolah yakni KB-TK Khadijah Wonorejo yang telah berdiri sejak tahun 2017 dan SD Khadijah Wonorejo yang resmi dibuka pada tahun 2018.

Sedikit ulasan tentang SD Khadijah Wonorejo :

SD Khadijah Wonorejo adalah pusat pendidikan yang mencetak calon pemimpin yang santun, selain itu sd khadijah wonorejo juga memiliki iklim sekolah yang sangat bersahabat sehingga membangkitkan semangat murid dalam belajar, mengembangkan sikap tawadlu antara guru dan murid, sikap saling menghormati dan toleransi antara guru dan murid, itu adalah sebagian tantang Sd Khadijah Wonorejo.

Kepala Sekolah SD Khadijah Wonorejo (H.Muhammad Iqbal, S. Ag. M. Si.)

Pada awal dibukanya pendaftaran peserta didik baru tepatnya awal bulan Februari  hingga sekarang sudah lebih dari 50 anak resmi terdaftar dan telah mengikuti proses tes seleksi masuk. Kepala sekolah SD Khadijah Wonorejo H.Muhammad Iqbal, S. Ag. M. Si. Menyampaikan kepada semua wali murid pendaftar yang mengikuti tes seleksi bahwasanya tes tersebut dilaksanakan hanya sebatas untuk perkenalan dan untuk mengetahui kondisi anak yang nantinya akan dijadikan bahan acuan dalam proses pendidikan anak dalam kelas, jadi semua wali murid diminta untuk tidak khawati bahkan takut karena adanya tes tersebut.

berikut ini adalah beberapa foto dokumentasi saat proses tes seleksi masuk :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *